Cara Mengembalikan Isi Postingan yang Menghilang di Blog

 Mungkin para blogger pernah ada yang mengalami hal yang sama seperti saya ketika selesai mengedit HTML blog tiba-tiba isi postingan menghilang tetapi yang lain tidak ada masalah, tentu dengan kejadian ini mulailah muncul perasaan bingung.

Setelah itu langsunglah saya menuju mbah google untuk mencari solusi agar bisa memecahkan masalah isi postingan ini yang tiba-tiba menghilang, dan ketika saya mencari masalah tersebut kesana kemari tetapi tidak membuahkan hasil, yang ada hanya "cara mengembalikan isi postingan yang terhapus" itu pun gak ada hubungannya dengan masalah editan HTML saya, dengan rasa putus asa saya pun mencoba untuk membuka dan mengedit kembali HTML, dan mulailah keluar rasa sok tahu, heheee. saya mencoba menghapus kode-kode yang berada diatas <div style='clear: both;'/> <!-- clear for photos floats -->  sampai dibawah <data:post.body/> lalu saya klik simpan dan hasilnya isi postingan saya yang menghilang kini mucul kembali, hehee..

Mungkin ini kesalahan ketika sedang mengedit HTML yang tidak sengaja terhapus sebagian isi atau apalah saya gak tau, hehee..
maaf jika isi pemecahan masalah ini kurang jelas di mengerti.
Cara Mengembalikan Isi Postingan yang Menghilang di Blog Cara Mengembalikan Isi Postingan yang Menghilang di Blog Reviewed by yogie kurniawan wijaya on 20.54 Rating: 5

1 komentar:

Anonim mengatakan...

For the wonderful info

I'll be back in a bit.


Thanks!


[url=http://www.optin-marketing.com]Bulk Email[/url]

Diberdayakan oleh Blogger.